Anda Ingin melunasi dan menutup Kartu Kredit ? Contact Us !

SOLUSI YANG TEPAT UNTUK PELUNASAN KARTU KREDIT

Solusi melunasi hutang kartu kredit

SOLUSI YANG TEPAT UNTUK PELUNASAN KARTU KREDIT


  • Bingung dalam menyelesaikan hutang kartu kredit maupun KTA? 
  • Atau dihubungi pihak bank bersangkutan karena telat pembayaran? 
  • Atau di datangi oleh pihak kolektor?


  • Kami adalah solusi yang tepat untuk Pelunasan Kartu kredit maupun KTA.
  • Kami dapat membantu Anda untuk menangani masalah Kartu Kredit maupun KTA
  • Kami bantu dengan menegosiasikan kepihak bank agar dapat mengangsur sesuai dengan kemampuan Anda setiap bulannya.
  • Kami dapat membantu menegosiasikan Anda untuk mendapatkan diskon pelunasan sampai dengan 50% dari pemakaian terakhir kartu kredit maupun KTA
  • Kami hanya melakukan negosiasi untuk mendapatkan keringanan berupa solusi yang kami tawarkan. Pembayaran ke bank tetap dilakukan oleh nasabah yang bersangkutan.
SOLUSI PELUNASAN KARTU KREDIT YANG DI TAWARKAN

1. Pelunasan dengan dicicil  ( Reschedule)
2. Pelunasan dengan diskon ( Potongan )
arti dari kedua pilihan solusi pelunasan kartu kredit tersebut, sebagai berikut :

Pertama, Reschedule adalah cicilan tetap setiap bulan dengan bunga flat per bulan, ditentukan berdasarkan keringanan paling ringan yang ada pada sistem bank yang bersangkutan. Jangka waktu cicilan tetap pada bank, berbeda-beda. Untuk mengikuti program reschedule, setidaknya kondisi kartu kredit anda harus pasif ( tidak melakukan pembayaran minimum) begitupun Sebaliknya, Untuk mengikuti program reschedule/cicilan tetap, anda hanya menghubungi DINA di 021-98771716 atau  0813 800 100 81 dan akan kami bantu selanjutnya datang ke bank bersama-sama atau di walikan dengan kami, setelah menerima draft keringanan yang di keluarkan oleh bank. maka anda harus melakukan pembayaran sesuai dengan perjanjian pembayaran berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan oleh bank. Pembayaran setiap bulan bisa anda lakukan seperti biasa, dengan transfer via ATM atau setor tunai ke bank. suatu saat terjadi penunggakan atau lalai, maka perjanjian reschedule dianggap batal (tanpa pemberitahuan) dan hutang anda akan kembali seperti semula.

Kedua, Pelunasan dengan diskon adalah program keringanan bagi anda yang ingin langsung menyelesaikan hutang yang ada dengan potongan pembayaran atau diskon. Besar diskon. tergantung kondisi kartu kredit/KTA anda sudah menunggak berapa lama. Semakin lama anda menunggak, peluang mendapatkan diskon pun semakin besar. Besar diskon untuk masing-masing bank berbeda-beda. Tidak semua bank memberikan diskon besar walaupun sudah menunggak cukup lama. Ada beberapa bank yang hanya memberikan diskon sekitar 10% - 30%. Namun pada umumnya bank bisa memberikan diskon. hingga 50%, bahkan lebih.

Bagi anda yang belum menunggak sama sekali. kami sarankan, pelunasan dengan diskon  dilakukan setelah mendapatkan program reschedule/ cicilan tetap dan telah diangsur beberapa kali. Kecuali, jika kondisi Tagihan Kredit anda sudah menunggak cukup lama.

Untuk melakukan pelunasan, bisa dilakukan dengan datang ke bank bersama-sama dengan Kami. atau bisa juga melalui transfer ke rekening bank yang bersangkutan atau Kami yang akan mewakilkan anda untuk melakukan pembayaran pelunasan dan menerima surat lunas. Surat lunas tersebut akan kami berikan langsung Asli ke tangan anda setelah paling lambat 7 hari kerja dari bank tersebut.(biasanya 3 hari selesai)

Dalam proses negosiasi kami membutuhkan waktu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Oleh karena itu, kunci untuk mendapatkan keringanan yang semaksimal mungkin adalah kesabaran anda, saling percaya dan selalu terus berkomunikasi dengan kami.

Anda tinggal pilih saja  salah satu di antara 2 solusi Pelunasan kartu kredit tersebut.

Dengan syarat anda siapkan segera :

1. Billing Tagihan terakhir (untuk kartu kredit), atau No. Rekening KTA (untuk KTA);
2. Fotokopi KTP;
3. Materai @6000 sebanyak 6 lembar per kartu/KTA;
4. Biaya ke jasa kami, dihitung berdasarkan total tagihan dengan ketentuan sebagai berikut : Jika tagihan anda Rp5Jt atau Lebih anda dikenakan biaya 12% dari total tagihan tersebut, dibawah Rp 5Jt anda cukup membayar Rp.650.000,- ( enam Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah )

Mekanisme dan Proses:

1. Anda pasti akan menandatangani beberapa dokumen seperti surat kuasa, surat pernyataan, surat keterangan, surat permohonan keringanan pembayaran, dan surat perjanjian.
2. Kami akan menegosiasikan dengan pihak bank, sampai mendapatkan hasil keringanan yang paling ringan, yang ada pada sistem bank yang bersangkutan. (Sebelum negosiasi kami lakukan, anda akan kami hubungi untuk mengkonfirmasikan kesiapan dana untuk reschedule atau dana untuk pelunasan)
3. Hasil. Setelah negosiasi, hasil akan kami terima dan akan kami sampaikan kepada Anda. Penyelesaian bisa diwakilkan, atau anda bisa datang ke bank bersama-sama untuk melakukan proses penyelesaian atau pelunasan di bank penerbit kartu kredit/KTA  tersebut.

Jangka waktu proses negosiasi :

Jangka waktu proses negosiasi tergantung pada kondisi pembayaran kartu kredit atau Kredit Tanpa Agunan. Apakah sudah menunggak atau belum. Silahkan baca penjelasan dari masing-masing solusi yang kami tawarkan.

Bagi anda yang berada di luar Jangkauan Kami :

Anda bisa mengirimkan persyaratan dokumen (billing statement dan KTP) via email, dan Kami akan mengirimkan formulir untuk diisi. Setelah itu silahkan melakukan pembayaran fee (sesuai dengan jumlah yang disepakati). Surat-surat akan kami buat dan kirim via TIKI JNE ke alamat anda. Setelah surat-surat anda terima, silahkan dipelajari, tanda-tangani dan kirim kembali ke kantor kami, baru proses negosiasi akan dilakukan.

Segera ambil tindakan sebelum anda di pusingkan dengan Tagihan atau anda akan terjebak dengan kartu kredit, untuk dapat menghubungi kami cukup dengan invite BBM ke no.27F8B1C9 ke pin 2B 19 B2 D0, Whats App : 0813 800 100 81 atau berbicara langsung dengan DINA di 021-98771716 atau 0813 80010081

Kami hanya melayani anda yang ingin menyelesaikan Kartu kredit atau KTA dengan PELUNASAN  bukan PEMUTIHAN karena kami akan lebih menghargai dan menghomati anda jika anda punya itikad baik karena kami mempunyai prinsip win win solusi, semua pihak tanpa ada yang merasa di rugikan.


Perhatian !  

  • Kami tidak akan pernah meminta kepada anda untuk menyerahkan KARTU KREDIT anda tanpa ALASAN apapun kepada Kami.
  • Kami tidak akan memberikan pungutan biaya apapun untuk datang dan berkonsultasi di kantor kami.
  • Kami pegang teguh amanat dan kepercayaan yang telah di berikan kepada kami oleh karenanya kami beda dengan yang lain.
  • Kami siap dan bersedia datang ketempat Anda, apabila anda serius dan minat dengan Jasa yang Kami Tawarkan. dimanapun anda berada JABODETABEK DAN LUAR KOTA.
  • Anda berminat dengan apa yang kami Tawarkan dan Jangan ragu untuk menghubungi ( DINA )  di 021-98771716 atau 0813 800 100 81  

Anda baru saja membaca Ulasan yang berkategori Solusi Kartu Kredit dengan judul SOLUSI YANG TEPAT UNTUK PELUNASAN KARTU KREDIT. Bingung dalam menyelesaikan hutang kartu kredit maupun KTA?  Atau dihubungi pihak bank bersangkutan karena telat pembayaran?  Atau di ... : Anda Ingin melunasi dan menutup Kartu Kredit ? Contact Us !
Ditulis oleh: Unknown -